SINERGITAS PROGRAM KERJA PENYEDIAAN INFRASTUKTUR TELEKOMUNIKASI PERCEPATAN PENETRASI FIXED BROADBAND

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Seluma mengikuti Acara Sinergitas Program Kerja terkait Penyediaan Infrastruktur Telekomunikasi dan Percepatan Penetrasi Fixed Broadband yang diselenggarakan oleh Direktorat Pita Lebar dan Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Konunikasi dan Informatika RI di Grand Inna Padang Convention dan Exibition, Senin (21/10/2019).

Acara yang dibuka oleh Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informatika Bidang Hukum Prof. Hendri Subiakto dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi dan Kabupaten / Kota se- Sumatera ini dalam rangka pemerataan pembangunan infrastrukrur Telekomunikasi di wilayah yang belum terjangkau akses telekomunikasi dan mendorong peningkatan akses tetap Pitalebar (Fixed Broadband) sebagaimana tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor 96 Tahun 2014 tentang Rencana Pitalebar Indonesia Tahun 2014-2019.

Pada kesempatan ini sekaligus dilaksanakan sosialisasi Aplikasi PASTI BAKTI sebagai wadah pengusulan bagi Pemerintah Daerah yang berfungsi untuk menampung usulan lokasi permohonan penyediaan Layanan Akses Internet dan BTS (Base Transceiver Station).

Padang, 21 Oktober 2019

share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *