konsultasi dan koordinasi kepada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.I.P, MT didampingi Kasi Persandian Yudi Heprianto, SE, Kasi Pengelolaan Media Komunikasi dan Informasi Publik Vaino Marlinton, ST dan Staf Bidang PPSE Andika Juliyanto bersama Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Seluma Almidian Saleh, ME yang didampingi Kasubbag LPSE Napoleon, ST melakukan konsultasi dan koordinasi kepada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah sehubungan pelaksanaan kegiatan pengintegrasian Server Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) pada Dinas Kominfo Kabupaten Seluma, Selasa (28/01/2020).

Konsultasi dan Koordinasi ini dalam rangka pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Ekektronik dengan kejelasan tugas dan fungsi serta tanggung jawab masing-masing antara Dinas Kominfo Kabupaten Seluma dan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dalam pelayanan pengadaan barang/jasa secara elektronik di Kabupaten Seluma.

Dari LKPP yang menerima rombongan dari Kabupaten Seluma ini yaitu Suryadi dan Danu yang dengan sangat terarah dan terbuka memberikan arahan dan menjawab setiap pertanyaan dengan sangat jelas.

Selasa, 28 Januari 2020.

share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *