MEMASTIKAN VIDEO CONFERENCE BUPATI SELUMA BERJALAN LANCAR DAN SUKSES

 

Dalam situasi dan kondisi pandemi Covid19 di seluruh dunia, termasuk Indonesia maka seluruh kegiatan pemerintahan terutama Rapat Koordinasi banyak diselenggarakan secara Video Conference atau Teleconference di mana interaksi peserta Rakor terjadi dengan memanfaatkan Teknologi Informasi Komunikasi seperti Aplikasi Zoom Cloud yang telah beberapa kali digunakan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Bengkulu menyampaikan arahan-arahan terkait pencegahan dan percepatan penanganan Virus Covid-19 kepada Pemerintah Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia.

Dinas Kominfo Kabupaten Seluma yang meimiliki tugas dan fungsi berkaitan Teknologi Informasi Komunikasi dengan penuh kesungguhan telah menyiapkan sarana parasarana Video Conference yang diikuti oleh Bupati Seluma agar berjalan lancar, mulai dari lancarnya akses internet, audio maupun gambar selama berlangsungnya Video Conference.

Tentunya Dinas Kominfo tidak bekerja sendiri dan selalu bekerja sama dengan Bagian Umum dan Bagian Humas Protokol Setda Kabupaten Seluma.

Masih banyak agenda Video Conference yang telah dijadwalkan oleh Kementerian dan Lembaga Pemerintah dengan para Gubernur, Bupati dan Walikota ke depannya. Oleh karena itu tetap semangat Jajaran Dinas Kominfo Seluma dalam tugas mulia ini.

Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan tidak menyebar di Kabupaten Seluma.

share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *