RAKORNAS KEPALA DINAS KOMINFO SE-INDONESIA SECARA VIRTUAL

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.I.P, MT mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Kepala Dinas se-Indonesia secara Virtual, Kamis (11/06/20).
Kegiatan yang mengambil tema “Sinergitas Pusat dan Daerah Dalam Penyelenggaraan Urusan Kominfo, Statistik dan Persandian” ini diikuti sebanyak 362 peserta yang merupakan Kepala Dinas Kominfo se-Indonesia.
Dipimpin oleh Ketua Umum Forum Komunikasi (Forkasi) Kadis Kominfo se-Indonesia Haris Suparto Tome, ST, MT yang saat ini menjabat sebagai Kadis Kominfo Kabupaten Gorontalo.
Dalam rapat koordinasi tersebut, materi disampaikan oleh pejabat dari berbagai kementerian/lembaga antara lain DR. Ir. Muhammad Hudori, M.Si (Plt Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI), Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si (Plh. Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah), DR. Ir. Slamet Soedarsono MPP QIA CRMP CGAP (Deputi Bidang Politik, Hukum, Pertahanan dan Keamanan Bappenas RI, Moh Ari Nugraha M.Sc (Deputi Bidang Metrologi dan Informasi Statistik – Badan Pusat Statistik), Salamata Sembiring (Direktur Tata Kelola Dirjen IKP Kementerian Kominfo RI), Ardiyanto PhD (Direktur Dana Transfer Umum Kemenkeu RI) dan Dwi Kardono MA (Direktur Proteksi Pemerintah, Badan Siber dan Sandi Negara). (BWDP)
share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *