BIMBINGAN TEKNIS PEDOMAN MANAJEMEN RESIKO SPBE SECARA VIRTUAL

Kabid Penyelenggaraan Pemerintahan Secara Elektronik Dinas Kominfo Seluma Febriyani, SE dan staf bidang PPSE Andika Julianto, S. Kom bersama dengan perwakilan dari Inspektorat Kabupaten Seluma dan Bagian Organisasi dan Kepegawaian Setda Kabupaten Seluma mengikuti Bimbingan Teknis Pedoman Manajemen Resiko SPBE Secara Virtual, Kamis (22/07/2020) di Kantor Dinas Kominfo Seluma.
Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 21 sampai dengan 23 Juli 2020 ini diselenggarakan oleh Kementrian PANRB bekerja sama dengan Badan Standardisasi Nasional.
Bimbingan Teknnis pedoman Manajemen Resiko SPBE bertujuan untuk mengenalkan pedoman manajemen resiko SPBE sebagai panduan dalam melaksanakan manajemen resiko di Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah.
Juga untuk meningkatkan penyajian informasi resiko SPBE yang memadai optimalisasi pemanfaatan sumber daya SPBE, kepatuhan, dan budaya sadar resiko SPBE di Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah dalam penerapan SPBE.
Narasumberi di kegiatan Bimtek secara virtual ini adalah Asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Koordinasi Penerapan SPBE KemenPANRB Dr. Eng. Imam Machdi, ST, Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi – BSN Drs. Slamet Aji Pamungkas, M.Eng, Kepala Bidang Infrastruktur dan Keamanan Informasi – BSN Akbar Aryanto, ST dan Kepala Bidang Sistem Informasi dan Tata Kelola Data – BSN Budi Triswanto, ST, MM. (BWDP/EM).
share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *