KAMPUNG BEKELIR

Mengunjungi Kampung Bekelir dalam Kegiatan SAIK 2018 disambut dengan tradisi PALANG PINTU yaitu tradisi budaya Kota Tangerang yang sangat kental dipengaruhi budaya Betawi dalam penyambutan tamu.

Seni pencak silat dipadukan dengan berbalas pantun menjadikan atraksi yang menarik bagi tamu dari luar yang berkunjung ke kampung bekelir atau dalam bahasa Indonesia Kampung berwarna warni.

Sangat apresiasi atas sambutan dari Lurah Babakan Kecamatan Tangerang Kota Tangerang dan jajarannya dalam menyambut kunjungan kami.

Aparat Kelurahan, RW dan RT dan masyarakat Kampung Bekelir di bawah kepemimpinan Lurah Babakan Abu Sofiyan Abu Sofiyan sangat antusias memperkenalkan Kampung Bekelir yang telah menjadi tujuan wisata kekinian apabila kita berkunjung ke Kota Semarang.

Kampung Bekelir yang dahulunya adalah perkampungan kumuh di pinggir sungai Cisadane, sejak Tahun 2017 berubah menjadi kampung yang bersih dan berpenampilan warna warni yang siap menjadi destinasi wisata di Kota Tangerang yang sangat menjual, kekinian dan instagramable.

Kampung Bekelir bisa, kenapa kita tidak bisa??

share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *