Rapat Kerja Persandian dan Workshop Operasional Peralatan Sandi

Kepala Bidang Statistik dan Persandian Dinas Kominfo Kabupaten Seluma Elman Gustian, SE dan Kepala Seksi Penyelenggaraan Persandian Yudi Heprianto, SE mengikuti Rapat Kerja Persandian Se-Provinsi Bengkulu di Raffles City Hotel Bengkulu pada tanggal 23-25 April 2019.

Rapat Kerja dengan tema “Melalui Rapat Kerja Persandian dan Workshop Operasional Peralatan Sandi, Kita Optimalkan Program dan Kegiatan Persandian di Lingkungan Pemerintah Daerah Se-Provinsi Bengkulu” ini di buka oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu Jadul Iwan, SE, MM, dengan narasumber dari Badan Siber dan Sandi Negara Prabuswari, SE, MM dan Mulyadi, SSTP.

Peserta rapat kerja persandian ini berjumlah 50 orang yaitu pejabat yang membidangi urusan persandian serta SDM persandian yang mengelola akun sanapati terdiri dari OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan OPD di Kabupaten Kota Se-Provinsi Bengkulu.

Adapun materi yang di sampaikan yaitu 1. Nomenklatur program dan kegiatan serta indikator kinerja urusan persandian, 2. Pengelolaan pola hubungan. Komunikasi sandi di lingkungan pemerintah daerah serta, 3. Konsep pembinaan dan pengawasan persandian oleh pemerintah provinsi kepada pemerintah Kabupaten/kota.

share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *