EVALUASI TINGKAT KEPATUHAN BADAN PUBLIK

Kabid Pengelolaan Komunikasi dan Informasi Dinas Kominfo Kabupaten Seluma Hasbi Sadiki, SE, MM dan Kasi Diseminasi Informatika dan Pengelolaan Opini Publik Dinas Kominfo Kabupaten Seluma Erna Malinda, S. Sos, menghadiri Kegiatan yang dilaksanakan oleh Komisi Informasi Provinsi Bengkulu bertempat di Ruang Rapat Mediasi Komisi Informasi Provinsi Bengkulu, Kamis (3/10/2019)

Kegiatan Internalisasi Program Evaluasi Metode Self Assessment Questionnare (SAQ), Sharing dan diskusi ini dibuka oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Bengkulu Drs.Murdan Lair, SH yang didampingi oleh komisioner lainnya dan dihadiri seluruh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu.

Ketua Bidang Advokasi, Sosialisasi, Edukasi Mona Anggraini, S. Pt. menjelaskan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan selama Dua bulan yang dimulai dari bulan Oktober 2019 sampai dengan bulan November 2019 yang alur kegiatannya telah ditetapkan oleh Komisi Informasi Provinsi Bengkulu.

“Out put dari kegiatan ini adalah pelabelan kepada Badan Publik yang disajikan dalam bentuk Laporan Hasil Evaluasi Tingkat Kepatuhan Badan Publik.” Ungkap Mona Anggraini, S.Pt.

Kemudian Mona Anggraini, S.Pt juga mengatakan bahwa hasil evaluasi akan disampaikan terlebih dahulu kepada Gubernur Bengkulu setelah itu baru diumumkan kepada publik sehingga badan publik wajib mengikuti alur dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Komisi Informasi Provinsi Bengkulu.(EM)

share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *