KADIS KOMINFO SELUMA IKUTI VCON GOVERNMENT ROUNDTABLE SERIES COVID-19

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.I.P, MT dan Kepala Bidang Pengelola Komunikasi dan Informasi Publik Jonaidi, SE mengikuti Video Conference Government Roundtable Series Covid-19, Senin (15/06/2020) di Ruang Kerja Kadis Kominfo.
Video Conference yang bertema “Komunikasi Publik di Era Digital” diikuti oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia ini membahas antara lain mengenai pemberlakuan pembatasan sosial di berbagai wilayah berdampak pada penurunan kegiatan ekonomi, baik dalam skala nasional maupun daerah.
Pada kondisi tersebut, pemerintah tidak hanya bertanggungjawab untuk selalu mendorong kepatuhan masyarakat pada upaya-upaya pengendalian wabah Covid-19, namun juga perlu melakukan akselerasi pemulihan ekonomi. Hal ini memunculkan tantangan tersendiri bagi pemerintah dalam melakukan komunikasi publik yang efektif agar keduanya berjalan baik. Dalam rangka memberikan dukungan dalam melakukan komunikasi publik di tengah tantangan tersebut.
Sebagai pembicara di kegiatan ini adalah Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia Moeldoko, Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika Rosarita Niken Widiastuti, Ketua Umum Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) Agung Laksamana dan Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia Wenseslaus Manggut.
share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *