PENJABAT SEKDA SERAHKAN BANTUAN UNTUK MASJID BAITURROHMAN DESA PURBOSARI

PENJABAT SEKDA SERAHKAN BANTUAN UNTUK MASJID BAITURROHMAN DESA PURBOSARI

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Penjabat Sekda Kabupaten Seluma Drs. Darpinnudin beserta Tim terdiri dari Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Seluma Marhakidinata, S.Pd., M.Pd., perwakilan Baznas Kabupaten Seluma dan beberapa Pejabat Eselon III di lingkungan Setda Seluma menyerahkan Bantuan untuk Masjid Baiturrohman Desa Purbo Sari Kecamatan Seluma Barat, Senin (19/4/2021).
Kegiatan pemberian bantuan ke masjid dalam bulan Ramadan kali ini diawali dengan Salat Asar berjemaah dan mendengarkan tausiah dari Ustad Abdul Rohim, M. Pd.
Dihadiri Camat Seluma Barat Poniman, Perangkat Desa Purbo Sari, Pengurus dan jemaah masjid Baiturrohman.
Penjabat Sekda dalam arahannya menyampaikan
kegiatan pemberian bantuan untuk masjid tahun ini, Pemerintah Kabupaten Seluma memberikan bantuan kepada 21 masjid di Kabupaten Seluma berupa uang sebesar Rp.5.000.000 sampai Rp.10.000.000 melalui rekening masjid, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk masjid dan kepentingan jemaah.
“Pemerintah Kabupaten Seluma mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadan dan semoga Allah menerima amal ibadah serta mengampuni dosa-dosa kita”, ucapnya.
Kemudian dilaksanakan penyerahan bantuan secara simbolis uang sebesar 5 juta Rupiah kepada pengurus masjid Baiturrohman, serta menyerahkan bingkisan kepada 4 warga kurang mampu dan lansia. (EM).
MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.
share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *