SOSIALISASI TOLAK GRATIFIKASI

SOSIALISASI TOLAK GRATIFIKASI

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Tim Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) Kabupaten Seluma yang dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.I.P, MT melaksanakan Sosialisasi dan Pembagian Banner “TOLAK GRATIFIKASI” ke beberapa OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Seluma, Selasa (25/10/2022).
Tim UPG yang dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor 900 – 384 Tahun 2017 tentang Pembentukan Unit Pengendalian Gratifikasi di Lingkungan Setda Kabupaten Seluma menyerahkan banner “TOLAK GRATIFIKASI” kepada Sekretariat Daerah yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si.
Selanjutnya Tim yang beranggotakan dari Inspektorat Kabupaten Seluma dan Bagian Hukum Setda Kabupaten Seluma ini mendatangi Dinas Sosial, Dinas PMD, Dinas PUPR dan Sekretariat DPRD.
“Dengan sosialisasi dan pemasangan banner “TOLAK GRATIFIKASI” ini diharapkan akan meningkatkan kesadaran ASN di Kabupaten Seluma untuk menolak gratifikasi dalam melakukan pelayanan publik”, jelas Asisten Pemerintahan dan Kesra.
“Mari kita wujudkan Pemerintahan yang bersih dan memiliki integritas dengan menolak segala bentuk gratifikasi di lingkungan kerja kita”, lanjut Asisten I.
Tim UPG dalam kegiatan ini dari Inspektorat Kabupaten Seluma yaitu Inspektur, para Irban dan Auditor. Sedangkan dari Bagian Hukum hadir Kabag Hukum dan para Kasubbag. (H)
MC Kabupaten Seluma / Dinas Kominfo , Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma.
share this
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.